Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama

Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama | Jika kami menawarkan terminologi Semarang, otak kita konsekwensinya akan melemparkan soliter sedikit andalannya memasak Lunpia. Meskipun cukup adil, Kuliner Semarang normal tidak tunggal Lunpia banyak lainnya. Termasuk urusan oleh oleh, berikut lima dengan Semarang yang normal harus mengambil

1. Lunpia
Lunpia atau Loenpia Semarang sangat unik dari Lunpia di oleh oleh khas semarang yang tahan lama mengandung wortel dan tauge umum. Lunpia Semarang isi tunas (rebung) dengan berbagai rasa. Jika Lunpia Gang Lombok tunas legendaris isi yang beragam dengan telur. Jika Lunpia Ms. Lien, di tangan tiga rasa untuk memfasilitasi rasa udang, ayam dan Spesial.

Satu biji Lunpia kesepakatan dari sebelah Rp. 12.000. Untuk oleh oleh, Lunpia ini biasanya menempatkan ke dalam Besek (kotak yang terbuat dari serat bambu alami). Ada dua pilihan Lunpia, Lunpia basah dan goreng. Saran saya, jika jaraknya tidak terlalu jauh, membayar uang untuk Lunpia basah, sampai kuartal dapat goreng sendiri.

2. Bandeng Presto
Bandeng yang dimasak dengan bumbu khusus dimasak dalam panci sebelah tekanan puncak atau yang biasa dikenal sebagai presto tersebut. tulang ikan dikonversi menjadi lembut dan menyenangkan. ikan dipresto untuk memudahkan kontrol dimasukkan dalam plastik dan dalam ruang hampa sehingga suara. Bandengnya lebih tahan lama hingga seminggu.

Jika tempat ke dalam kulkas bisa sebelumnya hingga bulan soliter. Menjadi pelengkap saus terpisah dan rasa panas untuk memfasilitasi manis. Kebanyakan yahood dimakan dengan nasi lembut. Satu kotak kardus / box diharga Rp. 149.000 dengan 5-6 bandeng ikan.

tahu Bakso
Sesuai dengan kehormatan yang, tahu ini kombinasi bakso tahu goreng yang diisi dengan bakso di dalamnya, jadi karena dikukus. Dalam Semarang untuk sebagian besar lezat itu Cahu Tahu Ungaran. Membelinya di Simpang Lima.

Satu gerombolan dihargai Rp. 32.000 yang berisi 10 biji absen bakso berukuran sedang dengan rasa yang kuat. Masukkan perempat sampai kulkas memungkinkan sebelumnya. Jika Anda ingin melahap dapat dikukus atau digoreng. Makan tiga biji absen dari bakso sudah kenyang.

wingko Babat
Saya untuk memulai dengan dugaan itu Wingko busuk dari Lamongan, ternyata tidak ada Semarang selanjutnya memiliki wingko spesial. Waktu ke Semarang jalan jalan, sepanjang jalan Pandanaran banyak penjual Wingko. Tidak satu Wingko, selanjutnya Lunpia dan bandeng presto. Wingko kesepakatan dalam kantong kertas begitu lucu. Aku ingin tahu berapa banyak biaya itu karena saya pastikan tidak membayar uang untuk. Lunpia dan bakso adalah jumlah yang cukup ransel Menuhin.



5. Kue Mochi atau Moaci
Saya tahu ini cake sebagai mochi dengan Semarang normal sementara mereka melakukan perjalanan ke kuil Tay Kak Sey, di tangan beberapa vendor untuk memfasilitasi tawaran barang Mochi. Kuliner hybrid ini dipelintir oleh warga China yang pengendalian panjang matang di Semarang. Terbuat dari tepung beras ketan dengan isian kacang tumbuk untuk memfasilitasi beragam dengan sweetie / karamel. Menyajikan rasa menyenangkan dan manis.

0 Response to "Oleh Oleh Khas Semarang Yang Tahan Lama"

Posting Komentar