Grosir Keripik Pare 0895341396900

Grosir Keripik Pare 0895341396900

Grosir Keripik Pare 082234461406

Grosir Keripik Pare  | Grosir Keripik Pare | Siapa yg tidak tahu buah pare, tipe buah yg punya rasa pahit ini lebih condong di kategorikan dalam keluarga sayuran dikarenakan seringkali di menjadikan sayur oleh ibu ibu rumah-tangga. Tapi beberapa orang yg tidak suka pada rasa pahit yg terdapat dalam buah pare ini. Padalah sebetulnya ada banyak fungsi yg ada didalam sayuran pare ini, oleh lantaran itu saat ini udah beberapa orang yg suka pada pare sebagai makanan atau obat, baik itu obat malaria, obat diabetes atau sebagai pembantu turunkan lemak didalam badan. 

Mengingat banyak orang yg tidak suka pada rasa pahit didalam buah pare ini bikin orang malas buat mengonsumsi buah pare ini, tapi saat ini udah datang olahan yg yang datang dari buah pare yakni keripik pare. Ya makanan ringan ini benar-benar definisi makanan ringan baru serta bikin beberapa orang penasaran, termasuk juga anda pastilah. 

Kami perkenalkan keripik pare OM PARE dari keripikparesehat. com makanan ringan yg satu ini samasekali tak punya rasa pahit di dalamnya, bahkan juga om pare udah datang dengan beraneka rasa pilihan yg dapat anda cobalah sendiri seerti rasa balado, pedas manis, original dan rasa keju yg menggoda. 
Kesempatan ini om pare membukak kesempatan usaha buat anda yg pingin mengawali usaha kuliner lebih-lebih keripik pare ini. Ada banyak keuntungan yg dapat anda peroleh apabila join berbarengan kami buat jual keripik om pare salah satunya yaitu : 

1. Modal awal yg sedikit 
Dengan modal cuma 15pack saja anda telah dapat menjualkan keripik pare kami dan memperoleh harga yg miring pastilah. 
2. Kesempatan yg besar 
Kami sebagai cuma satu produsen keripik pare yg ada di semarang, jawa tengah jadi anda nyaris tiada pesaingnya dalam jual keripik pare ini, baca juga oleh oleh khas semarang 
3. Awet serta taha lama 
Berwiraswasta kuliner benar-benar punya rintangan sendiri lebih-lebih dalam soal keawetan, tapi anda tidak usah risau keripikpare ini sanggup bertahan cukup lama jadi anda tak di kejar kejar zaman kadaluarsa. 
4. Gampang dalam pengiriman 
Lantaran punyai bentuk keripik serta awet pastilah benar-benar gampang dalam melaksanakan pengiriman bahkan juga selagi dikirim ke luar negeri meski. 

Tunggulah terlebih lekas join berbarengan kami dalam berwiraswasta kuliner yg satu ini, meningat buat kurangi persaingan kami cuma membukak 2 resseler tiap tiap kota, lekas jadi resseler pertama di kota anda. 

Buat info selanjutnya anda dapat menghubungi kami di wa/sms 

0 Response to "Grosir Keripik Pare 0895341396900"

Posting Komentar